Selasa, 11 Juni 2013

[News] Gikwang BEAST Merasa Malu dengan Kemampuan Aktingnya?


Lee Gi Kwang BEAST berbagi perasaannya tentang menjadi peran utama pertama dalam sebuah drama. Pada tanggal 10 Juni, konferensi pers untuk KBS 2TV “Drama Special” di mana aktor Ryu Soo Young, Nam Bora dan Lee Ki Kwang hadir.

Tentang peran utama pertamanya, Lee Gi Kwang berkomentar, “Itu membuatku berpikir bahwa aku tidak usah bermain drama lagi.” Dia menjelaskan, “Orang-orang lain berakting begitu baik tapi aku tidak tahu mengapa aku terlihat begitu canggung. Tangan dan kaki ku sangat kaku dan sulit untuk menonton diriku sendiri.”

Ia melanjutkan, “Untungnya, sutradara melakukan pekerjaan yang benar-benar baik. Aku pikir semua adegan keluar denganbenar-benar baik. “

Direktur Lee Eung Bok berkomentar, “Karena jadwal Lee Gi Kwang sangat sibuk, ia syuting selama empat hari berturut-turut. Kita harus styting semua adegan sekaligus dan dia melakukannya dengan sangat baik pada semua adegan emosional dan komik. Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik. “

Lee Gi Kwang berperan sebagai Kyung Sook, seorang yang tampan dan baik hati namun memiliki penyakit yang serius. Jadi Kyung Sook meminta temannya Chi Hyun menemukannya seseorang yang bisa memberinya ciuman pertamanya sebagai keinginan terakhirnya.

Drama ini berjudul, “My Friend Is Still Alive”, dan akan ditayangkan pada Rabu malam pukul 23:20 KST. Episode pertama akan mulai tayang pada 12 Juni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar