Minggu, 25 November 2012

Artis SMTOWN Berbagi Cerita dari Konser “SMTOWN Live in Singapore”






SMTOWN Live in Singapore memang sudah berlalu, dan kini artis-artis SMTOWN telah sampai di Thailand sebagai negara persinggahan berikutnya konser “SMTOWN Live World Tour III”, namun bukan berarti tidak ada jejak yang mereka tinggalkan seputar konser di negeri singa tersebut karena beberapa dari mereka mengabadikan pengalaman mereka tentang konser itu lewat update-an akun twitter masing-masing.

Dimulai dari BoA yang berbagi selca cute-nya mengenakan pita besar berwarna merah dengan caption,


Sebelumnya, Kyuhyun Super Junior telah mengupdate kondisinya dinegara tersebut dengan sebuah foto lengannya yang memar dan menuliskan komentar yang berbunyi, “Aku sedang ber-internet-an dan menggoyang-goyangkan kursiku sambil menunggu konser SMTOWN dimulai, dan aku pun terjatuh ke belakang… ㅠ ㅠ Aku berguling-guling karena sakit, dan ketika aku bangun lenganku sudah seperti ini!






Kemudian beralih ke Yesung Super Junior yang mengupload fotonya bersama Kangin & Donghae dengan keterangan bertuliskan, “Konser di Singapura telah berakhir ^^ Walaupun tadi hujan, terima kasih semuanya~“.






Hal senada juga diikuti Kangin sesaat sebelum meninggalkan Singapura ia men-tweet, “Aku sangat senang, Selamat tinggal Singapura. Terima kasih banyak semuanya“.
Begitupun dengan Donghae yang juga mengupload fotonya bersama Eunhyuk sekaligus mengabarkan jika mereka akan segera berangkat ke Thailand dari Singapura.
 

 
Masih seputar akhir konser, Ryeowook berbagi foto dirinya bersama member SHINee & EXO, ia menuliskan “Onew dengan suaranya yang indah ^ ~ Dia adalah yang orang pertama dengan lengan terbuka;, Chen seperti hyung-ku.. Baekhyun yang terlihat tampan dimana-mana ~ Mari kita juga melakukan yang terbaik di konser SMTOWN Thailand besok ~ ~ ♥

Diikuti oleh update-an tweet dari Amber f(x),



Diakhiri dengan tweet dari Jonghyun SHINee yang memamerkan rambut basahnya
author pingsan uhukklewat sebuah selca dan komentar, “Aku senang~~^^!! Singapura!! Sampai ketemu lagi di bulan Desember!!! Selamat malam he.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar