Jumat, 30 November 2012

Siwan ZE:A Tengah Berkencan Dengan Seseorang Berinisial ‘JH’?

Siwan ZE:A menarik banyak perhatian atas pesan misterius-nya di Twitter.
Pada tanggal 29 November, Siwan men-tweet, “Ketika aku melihatmu mengapa aku merasa seperti ini…JH”, membuat fans penasaran. Beberapa bahkan berspekulasi bahwa idola tersebut tengah berkencan dengan seseorang dengan inisial JH.
Namun, beberapa berpikir bahwa ini mungkin saja taktik pemasaran karena ZE:A dilaporkan akan merilis lagu ballad pada akhir bulan. Mantan member After School Kahi juga menarik perhatian dengan menulis, “Kembalilah kau manusia jahat”, dimana ternyata merupakan judul lagu solo.
Netizens memberi komentar, “Itu mungkin bagian lirik dari lagu terbaru mereka,” “Aku penasaran siapakah JH,” dan banyak lagi.
Namun beberapa saat kemudian, Siwan mengkonfirmasi bahwa pesan Twitter tersebut sebenarnya adalah lirik lagu mereka mendatang. Ia men-tweet, “Apakah kalian sangat terkejut? ‘Mengapa hatiku seperti ini lagi ketika aku melihatmu…JH’ adalah lirik baru ZE:A! JH adalah boss kami Shin Juhak! Aku hanya ingin berterima kasih padanya karena memberi kami kesempatan untuk merilis album baru begitu cepat. ‘Mohon pindahkan kami ke dorm hangat..JH’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar