Jumat, 30 November 2012

JYJ Kim Jae Joong Bicara Tentang ‘Kim Jae Joong Palsu’

JYJ Kim Jae Joong baru saja menyapa para penonton dengan perannya dalam film layar lebar pertamanya, ‘Jackal is Coming’. Dalam sebuah interview yang dilakukan pada tanggal 13 November, Kim Jae Joong menceritakan tentang ketidakberdayaannya menghadapi ‘Kim Jae Joong palsu’.
Dalam ‘Jackal is Coming’, Kim Jae Joong memerankan seorang bintang papan atas bernama Choi Hyun yang berusaha kabur dari usaha pembunuhan yang dilakukan oleh pembunuh legendaris Bong Min Jung (diperankan oleh Song Ji Hyo). Kim Jae Joong mengatakn, “ Seperti layaknya Choi Hyun yang bertingkah seperti Choi Hyun palsu, sebenarnya ada Jae Joong palsu di kehidupan nyata. Meskipun sudah jelas aku berada di rumah, akan ada seseorang yang bilang bahwa Jae Joong di sini atau Jae Joong sedang di nightclub. Sepertinya seseorang menggunakan namaku atau aku juga sering mendengar kalau ada seseorang yang benar-benar mirip denganku.
Kim Jae Joong juga mengungkapkan bahwa sahabt-sahabatnya pun mengalami kesulitan untuk membedakan antara Jae Joong palsu dengan dirinya. Dia berkata, “ Suatu ketika saat aku berada di rumah, dan sahabatnya mengirimu pesan yang menanyakan kenapa aku pura-pura tidak mengenalnya. Kemudian aku baru menyadari bahwa sahabatku itu telah melihat Jae Joong palsu dan mengira bahwa dia adalah aku. Setelah mengeceknya, sahabatku bilang bahwa Jae Joong palsu benar-benar mirip denganku. “ Setelah menceritakan kisah itu, Jae Joong berkata dengan lemah, “ Kukira di luar sana memang ada seseorang yang benar-benar mirip denganku.
Sementara itu, film ‘Jackal is Coming’ yang dibintangi oleh Kim Jae joong dan Song Ji Hyo telah diputar di bioskop sejak tanggal 15 November dan diberi rating 15+.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar