Jumat, 30 November 2012

Konflik Antara SM Entertainment Dan JYJ Sudah Berakhir!

Konflik antara SM Entertainment dan JYJ mengenai kontrak eksklusif mereka baru2 ini telah berakhir. Sudah tiga tahun empat bulan sejak mereka memulai sengketa ini.
Pada tanggal 28 November, dilaporkan bahwa SM Entertainment dan JYJ baru2 ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak mereka semenjak tanggal 31 Juli tahun 2009.
Mereka juga memutuskan untuk menarik segala gugatan yang diajukan terhadap satu sama lain dan membuah sebuah perjanjian bahwa mereka tidak akan campur tangan dalam pekerjaan masing2. JYJ sekarang dapat bekerja bebas tanpa ada campur tangan SM Entertainment.
TVXQ sekarang hanya memiliki dua anggota, Yunho dan Changmin, sedangkan Jun Su, Jae Joong, dan Yoo Chun telah membentuk gru baru JYJ . JYJ dibentuk pada bulan September 2010. Keduanya TVXQ dan JYJ  populer di dalam dan luar negeri.
Karena SM Entertainment dan JYJ sudah sepakat satu sama lain , tidak ada kemungkinan lima anggota ini dapat bersama2 lagi. TVXQ dan JYJ sekarang bebas dari sengketa.
Memulai debutnya pada tahun 2004 sebagai anggota TVXQ, Jun Su, Jae Joong, dan Yoo Chun mengajukan permohonan disposisi sementara untuk mengakhiri validitas kontrak mereka dengan SM pada tanggal 31 Juli tahun 2009. Mereka membentuk grup baru JYJ pada bulan September 2010 dan telah terlibat dalam pertarungan hukum terhadap SM Entertainment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar