Jumat, 30 November 2012

Siwon Super Junior Bintangi Drama Korea Terbaru, The King of Dramas

Setelah sempat membuat heboh karena mengupload foto di twitter yang membuat penggemarnya berasumsi ia akan membintangi drama terbaru, kini Siwon Super Junior kembali membuat penggemarnya resah. Usut punya usut ternyata Siwon sudah menyetujui untuk menjadi bintang utama dalam drama Korea yang’The King of Dramas’.
Dalam drama tersebut, Siwon akan beradu akting dengan aktris Jung Ryeo Won dan aktor Kim Myung Min. Seperti judulnya, drama ini akan menceritakan tentang lika liku dunia akting dimana Siwon akan berperan sebagai Kang Min, seorang aktor terkenal. Tim produksi ‘The King of Dramas’ yakin Siwon akan mampu memerankan karakternya dengan baik mengingat apa yang ia perankan tidak jauh berbeda dengan kehidupannya sehari – hari. Sementara itu, Kim Myung Min akan memerankan tokoh Anthony Kim, seorang CEO berbakat dari perusahaan pembuat drama. Anthony Kim adalah tipe arogan yang akan melakukan apapun demi uang dan kesuksesan.Jung Ryeo Won terpilih sebagai pemeran dari karakter seorang penulis yang punya prinsip tegas.
Dilansir Soompi, ‘The King of Dramas’ akan mengudara pada November mendatang menggantikan drama Korea milik Lee Min Ho dan Kim Hee Sun ‘Faith’ yang sekarang baru memasuki episode 10. ‘The King of Dramas’ juga akan tayang pada hari Senin – Selasa di stasiun televisi Korea, SBS. Penasaran?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar