Jumat, 07 Desember 2012

2PM: Fans Indonesia Banyak dan Baik


Boyband asal Korea, 2PM, bakal menggelar konser bertajuk "What Time Is It 2PM Live Tour In Jakarta" di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (8/12) malam. Konser kali ini merupakan kunjungan ketiga pemilik album "The First Album 1:59PM" ke Indonesia. Karenanya, 2PM berjanji menampilkan hal yang berbeda.
"Kami akan membawakan performance terbaru. Ini lebih baru. Aku rasa ini lebih baik dan jauh lebih bagus dari yg lalu (Hands up)," ujar Wooyoung saat menggelar jumpa pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (7/12). "Formatnya lebih bagus."

Pelantun "Again & Again" ini mengaku sudah tak sabar ingin menyapa fansnya di Jakarta. Mereka menilai fans Indonesia banyak dan baik.

"Pertama kali kami datang kesini kami sangat kaget. Fansnya sangat banyak dan baik-baik," tambah Junho.

Mereka merasa nyaman. "Kami merasa seperti teman dengan para penggemar. Kami sangat berharap ingin ketemu fans secepat mungkin," lanjut Junho.

Sementara itu, tiket konser yang dipromotori oleh JYP entertainment, CI E&M, Marygops Studios, Entourage Entertainment dan Asia Top Entertainment ini terbagi dalam 5 klas. Diamond dibandrol Rp 2 juta, Gold Rp 1,25 juta, Festival Rp 1 juta, Silver Rp 750 ribu dan Bronze dijual Rp 500 ribu.

Jika sebelumnya tiket konser 2PM habis dalam waktu satu jam, kini pihak promotor menyiapkan waktu lebih untuk mendapatkannya. Tiket konser 2PM bisa dibeli secara online melalui bibli.com atau langsung di tiket box yang berada di area konser.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar