Jumat, 07 Desember 2012

Fans Siwon SuJu Siapkan Jamuan Makan di Lokasi Syuting 'King of Dramas'


Fans Choi Siwon Super Junior kembali menunjukkan loyalitasnya. Beberapa waktu lalu fans-fans Siwon ini mengirimkan berkardus-kardus makanan untuk para kru. Kali ini mereka kembali mengirimkan makanan untuk sang idola dan pemain "King of Dramas" lainnya.
Tak tanggung-tanggung, mereka mengirimkan makanan lengkap ala prasmanan dan menyewa katering demi sang idola. Para fans mengaku mengirim makanan ini sebagai ucapan selamat karena rating "King of Dramas" yang naik. Selain itu, mereka juga tak ingin Siwon melewatkan waktu makannya hanya karena jadwal syuting yang padat.

"Kang Hyun Min (karakter Siwon) mentraktirmu makan malam ini," tulis mereka untuk para kru serial tersebut. "Apakah kalian menyadari rating serial ini yang semakin naik?"

Siwon pun merasa sangat berterima kasih atas kebaikan para penggemarnya ini. Ia tak lupa mengambil foto dan berpose kocak dengan mulut penuh makanan.

"Hari ini sangat dingin dan bersalju. Terima kasih banyak," ujar Siwon pada fansnya. "Aku benar-benar menikmati makanku. Berhati-hatilah di jalan saat pulang."

"King of Dramas" merupakan serial komedi yang bercerita tentang seorang produser, penulis naskah dan bintang Hallyu populer yang bekerja sama menggarap serial baru bersama. Sang produser hanya peduli soal uang, sedangkan penulis naskahnya ingin membuat serial bertema kasih sayang.

Kemudian bintang Hallyu yang akan diperankan Siwon diceritakan tampan dan sangat sombong. Dengan diarahkan sutradara Hong Sung Chang, "King of Dramas" tayang di stasiun SBS mulai awal November.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar