Sabtu, 08 Desember 2012

Idola Pria K-Pop Yang Seksi dan Kharismatik, Siapa Sajakah Mereka?


Seperti yang sudah banyak kamu ketahui, terutama kamu yang begitu mengidolakan K-Pop, industri Hallyu tak lepas dengan pria-pria tampan di dalamnya.

Dari sekian banyak idola pria, pasti ada banyak yang menjadi populer. Entah karena wajahnya, bentuk badannya, sikapnya, atau suaranya. Yang jelas mereka begitu digilai oleh wanita karena dianggap seksi dan penuh kharisma.

Berikut 10 idola pria K-Pop yang terkenal karena seksi dan berkharisma. Siapa saja? Adakah idola kamu di dalamnya?

1. T.O.P Big Bang

Tak bisa dipungkiri lagi, pria bernama asli Choi Seung Hyun ini sangatlah mempesona. Coba kamu dengar suara T.O.P ketika melakukan rap bersama boyband-nya, Big Bang. Suara berat dan dalam T.O.P begitu seksi dan tentunya mata tajamnya yang selalu membuat fans histeris, itu belum bentuk tubuhnya. Tak hanya seksi, T.O.P sangat kharismatik.












2. Taecyeon 2PM
Sekali melihat, semua gadis pasti akan tertarik dengan bentuk tubuh Taecyeon. Member boyband 2PM yang pernah tinggal di Amerika Serikat ini memiliki otot six pack yang sangat sempurna. Aktingnya yang natural dan senyum lebarnya begitu mempesona para penggemar.

 












3. Jaejoong JYJ
Vokalis utama boyband JYJ ini memiliki wajah yang tampan sekaligus cantik. Sudah seringkali Jaejoong dianggap memiliki wajah yang hampir mirip dengan Robert Pattinson. Suaranya yang lembut, alis dan bentuk matanya yang tajam menjadikan Jaejoong seperti boneka hidup yang seksi.

 











4. Lee Hong Ki FT Island 
Jika jajaran lain pria yang dianggap seksi dan kharismatik adalah bentuk badannya atau penampilan, maka vokalis FT Island ini berbeda. Lee Hong Ki memiliki ekspresi wajah ramah yang membuat siapapun nyaman. Belum lagi suara Hong Ki yang khas, kamu pasti akan terpesona ketika dia bernyanyi.

 










5. Jonghyun SHINee
Sebagai vokalis utama boyband SHINee, Jonghyun menarik perhatian karena suara ngerock yang dia miliki. Tak hanya bersuara merdu, Jonghyun memukai penggemar saat tampil topless dan memperlihatkan bentuk tubuhnya yang six pack. Apakah kamu juga ikutan histeris?

 






6. Choi Siwon Super Junior
  
Well, apa yang harus dikomentari? Menurut survei, meski bukan penggemar K-Pop banyak orang yang mengenal sosok Siwon. Sebagai member Super Junior, aktor, dan model, kharisma Siwon terpancar melalui wajah tampan dan bentuk tubuhnya. Seakan tak cukup, Siwon adalah putra salah satu pengusaha sukses di Korea. Jadi, dia sudah terkenal, tampan, dan memiliki keluarga kaya raya. Sangat lah lengkap.

 









7. G-Dragon Big Bang
G-Dragon adalah salah satu musisi berbakat yang dimiliki Hallyu. Beberapa lagu boyband Big Bang tercipta dari karyanya, belum lagi lagu solo miliknya. Sebagai leader grup, bakat G-Dragon membuat dirinya sangat kharismatik sebagai musisi muda yang berkelas.

 











8. Yunho TVXQ

Boyband TVXQ ketika masih berisi 5 orang lengkap dijuluki sebagai lima dewa Asia Timur karena penampilan dan ciri khas mereka. Sudah pasti, sang leader sangat penuh kharisma. Dan itu benar-benar terlihat dari sosok Yunho. Tidak hanya kharismatik, ketika melakukan dance, Yunho begitu seksi.

 











9. Leeteuk Super Junior
Menjadi leader dari grup sekelas Super Junior dengan banyaknya member dan fans yang besar tak semudah yang dibayangkan. Butuh orang super ramah, sabar, dan berjiwa pemimpin. Hal itulah yang terlihat dari sosok Leeteuk. Bahkan bagi orang yang pertama kali bertemu dengannya, aura hangat selalu memancar dari diri Leeteuk yang tentunya membuat dia sebagai orang yang penuh kharisma.

 









10. Yoochun JYJ
Pelan namun pasti. Itu yang terlihat dari sosok Yoochun ketika dirinya memutuskan masuk ke dunia akting. Semakin ke sini, bakat Yoochun dalam berakting tampak semakin sempurna. Coba kamu perhatikan peran terbarunya sebagai detektif Han Jung Woo di I Miss You. Penuh kharisma dan tentu saja tampan, bukankah itu penggambaran dari seorang Yoochun yang membuatnya memiliki fans sangat fanatik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar