Jumat, 07 Desember 2012

Redam Stres di Jakarta, 2PM Pilih Renang di Hotel


Untuk ketiga kalinya, 2PM menyambangi Indonesia. Kali ini, boyband asal Korea ini akan menggelar konser bertajuk "What Time Is It 2PM Live Tour In Jakarta" di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (8/12) malam.
Pelantun "Again & Again" ini tiba di Jakarta hari ini. Sore harinya, boyband yang digawangi Taecyeon, Nichkhun, Jun K, Wooyoung, Junho dan Chansung ini menyempatkan diri bertatap muka dengan awak media.

Padatnya jadwal, ternyata tak menyurutkan semangat 2PM untuk segera menyapa fansnya di Jakarta. Apalagi, sebelumnya keenam personil 2PM ini mengaku telah menjalin komunikasi lewat jejaring sosial, seperti twitter.

"Twitter sebagai alat komunikasi untuk kami dan penggemar. Di sini juga bisa mempererat kami dengan penggemar semakin dekat," terang ChanSung saat menggelar jumpa pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (7/12).

Sementara itu, untuk menjaga penampilan agar tetap bugar, mereka mengaku punya resep khusus. "Kami suka berolahraga. Kalau di Jakarta berenang di hotel," tambah Junho.

Hal itu mereka lakukan juga untuk meredam stres. Usai menggelar konser di Jakarta, rencananya 2PM akan ke Hongkong.

"Habis Asian tour kami akan ke Hongkong, tahun depan akan mempersiapkan album baru, album yang lebih bagus lagi," tutup Jun K.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar