Sabtu, 01 Desember 2012

Konser di Singapura, Member Girls Generation Hampir Celaka!

Fans yang menghadiri konser SM Town Live World Tour di Singapura pada 23 November silam mendapati member girlband Girls Generation hampir celaka.
Dalam konser itu, fans menyadari member Taeyeon dan Tiffany hampir saja celaka ketika di atas panggung. Didesain di lokasi yang besar, memang membuat Girls Generation harus sering
kali naik ke atas crane untuk menyapa penggemar.

Saat itu penggemar melihat bahwa Tiffany hendak naik ke crane dan hampir terpeleset andai Hyoyeon tidak tanggap untuk menangkapnya maka situasi semakin menyeramkan, karena saat itu kaki Tiffany sudah melayang di atas penggemar.


Tak hanya Tiffany, Taeyeon yang melakukan dance di panggung juga hampir terpeleset karena genangan air hujan yang lupa dihilangkan oleh staff panggung. Untung saja tidak terjadi hal-hal yang terlalu mengerikan seperti jatuh dengan keras dan cedera serius.

Netizens yang melihat foto-foto kejadian langsung berkomentar, "Aku senang karena tidak ada yang terluka satupun," "Tiffany harus lebih memperhatikan lagi langkahnya..." seperti dilansir soompi.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar